Tentang Perusahaan

Tentang Perusahaan

Pos Indonesia merupakan perusahaan yang berdiri sejak tahun 1746 dengan memiliki jaringan yang sangat luas hingga 4.800 Kantorpos online. Jumlah titik layanan (Point of Sales) mencapai 58.700 titik dalam bentuk Kantorpos, Agenpos, Mobile Postal Service, dan lain-lain. Pos Indonesia memiliki jaringan yang dedicated, sistem distribusi yang handal, Track and Trace, layanan yang prima, kecepatan, ketepatan, serta harga yang kompetitif. Kantorpos merupakan tempat strategis untuk transaksi penjualan dan atau distribusi barang dan jasa.

Tentang O-Ranger

Tentang O-Ranger

O-Ranger merupakan tim yang dibentuk Pos Indonesia untuk melakukan layanan penjemputan barang (pick up service) di masing-masing area.

O-Ranger berasal dari kata Orange, yang merupakan warna lambang dari Pos Indonesia, dan juga terdiri dari 2 kata yaitu "O" dan "Ranger":

  • "O" yang merupakan kependekan dari sederetan kata Optimist, Onward, Outstanding, Observant, dan Outgoing.
  • "Ranger" (ranger) yang berarti pengembara atau penjelajah, melambangkan kegigihan tim dalam melaksanakan tugasnya dengan memanfaatkan kekuatan yang dimiliki.

Perlu Bergabung?

Mengapa Bergabung dengan Kami?

Bagi Pos Indonesia, O-Ranger merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kesuksesan perusahaan. Dengan bergabung menjadi bagian dari O-Ranger, Anda dapat :

  1. Mengembangkan potensi dalam diri Anda, baik kemampuan teknis maupun softskill, dengan tak lepas dari bimbingan orang-orang terpercaya kami.
  2. Bekerja bersama para pemimpin Pos Indonesia dan membina kerja sama tim yang baik.
  3. Memperluas jaringan sosial Anda.
  4. Mendapatkan peluang penghasilan lebih dari Rp. 5.000.000 setiap bulan.

Pertumbuhan minat masyarakat dalam pembelian barang secara online menghasilkan peluang yang besar dalam penggunaan jasa Pos Indonesia. Persiapkan diri Anda untuk mengambil peluang ini dan bersiaplah menjadi bagian dari Ranger kebanggaan kami!

Aktivitas O-Ranger

Aktivitas O-Ranger

  1. Melakukan pick up service.
  2. Menawarkan produk unggulan Pos Indonesia.
  3. Melakukan pendataan pelanggan dan calon pelanggan.
  4. Memprospek calon pelanggan.

Informasi Lain

Informasi Lain

Waktu proses verifikasi pendaftaran  :  2 hari
Industri perusahaan  :  kurir
Website  :  www.posindonesia.co.id
Gaya Berpakaian  :  Casual look dan seragam O-Ranger